Tahan Imbang Persib, Camargo Puji Pemain Muda Persija

Tahan Imbang Persib, Camargo Puji Pemain Muda Persija

Agen Judi Bola Sbobet -Persija Jakarta menuai satu poin hasil dari score 0-0 waktu dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 Juli 2016 malam.

Pelatih Persija, Paulo Camargo mengapresiasi jalannya pertandingan sarat gengsi ke-2 tim. Sebab ke-2 tim menghadirkan suguhan permainan yang apik selama kompetisi.

” Kompetisi ini begitu berat. Kompetisi ini bagus untuk yang lihat di stadion serta tv. Persib main bagus, namun kita juga main bagus, ” kata Camargo dalam konferensi pers selesai pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Persija tampak tanpa ada beberapa pilar andalannya, satu diantaranya Ismet Sofyan. Ia juga memainkan beberapa pemain muda. Dengan cara terang-terangan, ia memberikan pujian pada debut pemain mudanya dalam pertandingan itu.

Baca Juga : Nil Maizar : Kunci Kemenangan Itu Adalah Kompak

” Saya mempunyai banyak pemain muda kurang pengalaman untuk dapat main lawan Persib. Namun mereka bermain bagus, ” ungkap Camargo.

Sesaat dalam pertandingan itu, ia juga melempar pujian untuk penjaga gawang Andritany Ardhiyasa. Selama pertandingan, ia berjibaku mengamankan gawang Macan Kemayoran dari serbuan pemain Persib. ” Andritany tampak begitu bagus. Itu bagus buat dia sebagai penjaga gawang timnas. Saya berharap dia senantiasa tampak seperti itu, ” pungkas Camargo.