Kelelahan, Pele Dilarikan ke RS

Kelelahan, Pele Dilarikan ke RS

Kelelahan, Pele Dilarikan ke RS

Agen Judi Bola OnlineLondon – Legenda hidup sepakbola Brasil, Pele, harus dilarikan ke rumah sakit. Dia kelelahan hingga harus menjalani rawat inap.

Pele dikabarkan kolaps, Kamis (18/1/2018) dini hari waktu Brasil. Dia harus mendapatkan asupan cairan untuk memulihkan kondisinya.

Football Writers Association (FWA) mengabarkan kondisi kesehatan Pele itu. Pria 77 tahun itu sebenarnya dijadwalkan bertolak ke London, Inggris, pekan ini untuk menghadiri acara malam penghargaan pada akhir pekan ini.

“Pada Kamis dinihari, Pele kolaps dan di bawa ke rumah sakit di Brasil, dia sudah menjalani serangkaian tes yang menunjukan kelelahan amat sangat,” kata pernyataan FWA.

Baca Juga : Mitra Kukar Kalahkan Martapura, Barito Diimbangi Kalteng Putra

“Dia terus mendapatkan asupan cairan, sementara dokter mengamati proses penyembuhannya.”

“Syukurnya tak ada suatu hal yang lebih serius dari kelelahan dan semua orang di Football Writers’ Association mendoakan Pele bisa sembuh dengan cepat,” dia menambahkan.

Acara penghargaan untuk Pele itu akan digelar di The Savoy. Beberapa kolega Pele, Cliff Jones, Gordon Banks dan Steve Hunt direncanakan hadir.

Tim dari Pele meminta agar acara penghargaan itu untuk direkam, lalu dikirim ke Brasil. Pele diharapkan bisa mempunyai semangat untuk sembuh dengan menonton videonya. FWA akan mengundang Pele lagi untuk acara Footballer of the Year Dinner pada bulan Mei.