Mitra Kukar Kalahkan Martapura, Barito Diimbangi Kalteng Putra

Mitra Kukar Kalahkan Martapura, Barito Diimbangi Kalteng Putra

Mitra Kukar Kalahkan Martapura, Barito Diimbangi Kalteng Putra

Agen Judi Bola OnlineTenggarong – Laga pertama Grup B Piala Presiden 2018 telah tuntas. Mitra Kukar menang 2-0 atas Martapura FC dan Barito Putera berimbang 1-1 dengan Kalteng Putra.

Mitra Kukar membuka Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018) sore WIB, dengan menghadapi Martapura. Kedua tim bermain atraktif di babak pertama.

Akan tetapi, tim berjulukan Naga Mekes-lah yang mampu memetik keunggulan. Fernando Rodriguez melesakkan gol lewat sundulan di menit ke-43, yang membawa Mitra Kukar memimpin 1-0 hingga turun minum.

Di awal babak kedua Mitra Kukar langsung tancap gas. Alhasil, gol kedua datang di menit ke-48, yang kembali dicetak oleh Fernando. Gol dari mantan pemain Sevilla itu membawa Mitra Kukar keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 atas Martapura.
Di laga selanjutnya, yang juga berlangsung di stadion yang sama, mempertemukan antara Barito dan Kalteng Putra, Rabu (17/1/2018) malam WIB).

Kalteng Putra yang merupakan tim peserta Liga 2 justru berhasil unggul lebih dulu dari Barito, yang bermain di Liga 1. Adalah Michael Rumere yang membawa Martapura memimpin 1-0 di menit ke-70.

Barito merespons gol itu dengan cepat. Selang lima menit kemudian mereka mencetak gol balasan lewat M. Rifqi pada menit ke-75.

Baca Juga : Tevez Sebut Kariernya di China Seperti Liburan

Skor 1-1 membuat tempo pertandingan mulai meninggi. Kedua tim sama-sama terus mengembangkan permainan terbuka, terutama Barito Putera yang tidak kehilangan gengsi. Namun, hingga laga usai skor tersebut tak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar untuk sementara memimpin Grup B dengan tiga poin diikuti oleh Barito dan Kalteng Putra dengan poin satu. Sementara itu, Martapura untuk sementara menghuni dasar klasemen dengan belum mendapatkan poin.