Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia 2018

Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia 2018

Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia 2018

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Cristiano Ronaldo menyebut Portugal bukan salah satu favorit juara di Piala Dunia 2018. Namun, kapten Portugal ini memperingatkan, timnya siap membuat kejutan.

Selecao das Quinas akan berangkat ke Rusia dengan menyandang sebagai juara Eropa setelah memenangi Euro 2016. Kelolosan Portugal ke putaran final pun terbilang mulus usai menjuarai grupnya di kualifikasi.

Namun demikian, Portugal akan menjalani fase pertama yang akan lebih sulit karena berada satu grup dengan Spanyol. Selain itu, tim-tim seperti Jerman, Prancis, dan Brasil akan menjadi tantangan besar bagi Ronaldo cs setelah lolos dari babak grup

Baca Juga : Kelelahan, Pele Dilarikan ke RS

“Jerman, Spanyol, Brasil, Prancis, dan Argentina akan menjadi tim-tim favorit juara,” ungkap Ronaldo kepada Doonquidi, sebagaimana diwartakan Marca.
“Meski Portugal tidak dianggap sebagai favorit juara, kami selalu bersaing dan akan kembali melakukannya.”

Ronaldo kemudian membicarakan tentang karier individunya. Bintang sepakbola Real Madrid itu meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia untuk kelima kalinya ini, terlepas dari performa buruk klubnya di sepanjang 2017/18.

Mantan pemain Manchester United itu kembali menegaskan bahwa Ballon d’Or bukan ambisinya. “Aku tidak terobsesi dengan hal itu karena aku bahkan tidak menyangkan bisa memenanginya lima kali.”

“Memang bagus sih, dan di antara diriku dan (Lionel) Messi, kami sudah berbagi Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir,” kata Ronaldo.