Ryan Giggs Jadi Manajer Baru Timnas Wales

Ryan Giggs Jadi Manajer Baru Timnas Wales

Ryan Giggs Jadi Manajer Baru Timnas Wales

Agen Judi Bola OnlineCardiff – Ryan Giggs mendapatkan peran besar pertamanya di dalam kariernya sebagai manajer. Legenda Manchester United itu resmi ditunjuk sebagai manajer timnas Wales.

Di posisi itu, Giggs menggantikan Chris Coleman. Coleman sendiri mundur setelah gagal meloloskan Wales ke putaran final Piala Dunia 2018, sekalipun telah mengantar negaranya sampai semifinal Piala Eropa 2016.

“Saya sangat bangga diberikan kehormatan untuk menangani tim nasional. Tantangan-tantangan yang ada di depan kita dengan liga nasional dan kualifikasi Piala Eropa 2020 benar-benar membuat saya sangat bersemangat,” ucap Giggs di Sky Sports.

Baca Juga : Barca Pinjamkan Arda Turan ke Istanbul Basaksehir

“Saya tidak sabar lagi bekerja dengan para pemain seiring persiapan kami untuk pertandingan-pertandingan krusial nanti di tahun ini.”
Tantangan besar kini dihadpakan kepada Giggs. Pasalnya, satu-satunya pengalaman Giggs sebagai manajer ialah tatkala menjadi manajer interim MU setelah pemecatan David Moyes pada 2014.

Nama Giggs begitu populer ketika masih menjadi pemain di MU, satu-satunya klub dalam kariernya sepanjang 24 musim. Pria yang kini berusia 44 tahun itu telah meraih 13 titel juara Premier League, empat Piala FA, dan dua Liga Champions.

Di level internasional, Giggs mengoleksi 64 caps dengan Wales dan menyumbang 12 gol.