Hilton Moreira Ada dalam Radar Persija

Hilton Moreira Ada dalam Radar Persija

Hilton Moreira Ada dalam Radar Persija

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Persija Jakarta dikabarkan mendekati Hilton Moreira. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Ivan Carlos, yang dicoret karena cedera.

Ivan Carlos mengalami cedera saat membela Persija menghadapi Mitra Kukar di babak perempatfinal Piala Presiden. Pemain asal Brasil itu divonis menderita cedera metatarsal dan membutuhkan waktu empat bulan untuk pemulihan.

Carlos pun telah menjalani operasi pada hari ini, Selasa (6/2/2018). Meski begitu, dia membutuhkan waktu enam minggu untuk bisa kembali berlatih.

Direktur Persija Gede Widiade mengaku harus segera mengambil keputusan terkait masa depan Carlos karena Persija membutuhkan pemain untuk menghadapi Piala Presiden dan Piala AFC.

“Sebagai seorang profesional, saya pikir sama-sama mengerti. Sudah kami pikirkan dalam kontrak, jika terjadi insiden-insiden yang tidak terduga. Kemungkinan coret? Besok keputusannya,” ujar Gede kepada pewarta.

Nama Hilton Moreira pun mencuat digadang-gadang menjadi pengganti Carlos. Gede tak menampik dia mencari pemain yang sudah memiliki pengalaman di Liga Indonesia.

“Banyak yang minat sama Persija, banyak. Salah satunya Hilton. Saya dan Teco (Stefano Cugurra, pelatih) sudah sampaikan, pemain asing tidak di atas 30 tahun. Tapi sekarang waktu sudah sempit,”

Baca Juga : Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia 2018

“Ivan kemungkinan cedera empat bulan dan terapi dua bulan, saya mengganti Ivan Carlos dengan yang memiliki rekam jejak yang sudah ada. Lihat yang punya kontribusi gol di atas sepuluh siapa saja?” Gede mengungkapkan.

Hilton merupakan eks Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Meski sudah berusia 36 tahun, torehan Hilton musim lalu sebagai predator di depan gawang masih mengilap dengan sepuluh gol.